Rossa dan Pasha: Lirik lagu “Terlanjur Cinta”. Duet yang sudah ditunggu

Rossa rupanya sudah menunggu untuk duet barengnya sama Pasha ungu. Akhirnya, sebuah lagu “Terlanjur Cinta” menjadi duet pertama Pasha dengan artis cewek yang baru saja mengeluarkan album ke-5 berjudul “Self Titled” itu.

rossa-duet-pasha-ungu-terlanjur-cintarossa-duet-pasha-ungu-terlanjur-cinta1

Pasha Ungu pun sempat konser bareng sama Rossa, dan diakuinya sempat grogi juga membawakan lagu Rossa itu. “Kita kolaborasi nyanyiin lagu dia, itu yang gue takutin, takut salah,” ujar Pasha, dalam detik.com. 

Berikut ini Lirik lagu Rossa dan Pasha Ungu

 

TERLANJUR CINTA

 

waktu bergulir lambat 
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam 
menjadi sebuah dilema

mengertikah engkau
perasaanku tak terhapuskan

malam menangis
tetes embun membasahi mata hatiku
mencoba bertahan di atas puing-puing 
cinta yang tlah rapuh

apa yang ku genggam
tak mudah untuk aku lepaskan

reff:
aku terlanjur cinta kepadamu
dan tlah kuberikan seluruh hatiku
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku

aku pun tak mengerti yang terjadi
apa salah dan kurang ku padamu
kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
karna sekali cinta, aku tetap cinta

mencoba bertahan di atas puing-puing
cinta yang tlah rapuh

apa yang ku genggam
tak mudah untuk aku lepaskan

repeat reff

About these ads

60 responses to “Rossa dan Pasha: Lirik lagu “Terlanjur Cinta”. Duet yang sudah ditunggu

  1. ka pasha emang cocok dueh duet sama ka ocha(rossa),suaranya sama sama enak di denger pokoknya cocok dueh

    UNGU FEAT ROSSA emang is the best
    keren bgt dueh. ERNI NGEFANS bgt sama Rossa and UNGU

  2. duh cocok bngt dech paaapie pasha ma ka rossa pokoknya IS THE BEST,,,,,,,,,,,,………..!!!!!!!!!!!

  3. Q SLH 1 fans papieh pasha ma kak oca(rossa),,,,,,,,,,,

    I LOVE YOU,,,,,,,,,,………….!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Waduh. . . !!! Ka Pasha & Ka Rossa cocok banget duet ya. . . aqu gak sangka lagunya bisa sbagus ntu,yuah iyalah kan ciptaan ka Yoyo gto loch. . .
    Yuah udah cukces bwat ka pasha & ka rossa
    I LOVE YOU ALL………….!!!!

  5. aku ngefans bgt ma ka pasha.

  6. qw suka buanngeettt lagunya…..palagi penyanyinya………..cuanntikkk n guuaannteeengg buuagggettt

  7. dua2nya sangat kyeenz …
    yg cowok cakep ..
    yg cewek jg cantik ..
    ju2r, qw ngefanz berat ma nereka ber-2 ..
    Good Luck For Them .. @_@

  8. i luph u ka pasha,kka imooudt bgt ceh.ah gdaaa kta kta laen slaen ilufh u 4 everrrrrrr.emmmuachhhh………. kpn ktmu iagh.heheee

    BYEEEEEE…MMUACHHHHH

  9. menurut w pasha n rossa cocok banget,pasha maniz,rossa imut baik hati lagi,semoga kalian berdua bisa berteman untuk selama2nya AMIN

  10. pasha ungu n rossa, suara mereka emang paling THE BEST.Apalagi pas mereka tampil di ULTAH Dasyat yang ke satu mereka mesra banget kayak orang pacaran,pokoknya mereka penynyti yang paling w sukai n kagumi.

  11. pasha ma oca cocok bngt ya……..
    aQ syng bngt ma pasha
    aQ ngefans bngt ma pasha

  12. iya neh,,suara kalian msuk,pas bngt,pasha kmu kren bngt sih,,top abizzz,,sukses slalu ya buat kmu,,aku fands brat kmu loo

  13. Lina Ari Mahanani

    rossa ma pasha emang keren banget………………..

  14. haaiiii,,,ka’ pasha,,ka’ pasha kq ganteng banget sich…Q ng-fans bgt ma k’ pasha yang macho biezzz…minta nomor HP nya dunkzzz…i miss u…ummmuuacch just for u k’ pasha…

  15. hiii,,,nma Q mya sweet,,Q ng-fans banget ma Sha unGu,,kpan2 manggung dunkzz di Air batu dket rumah maya….btw Pasha gk berminat cri pnggnti nya Okkie…alnya mya berminat nich…boleh daftar gak ??? jd kekasih gelap juga GPP kQ…he….2x

  16. kq pasha i love you banget tw gk??” Mya syang banget ma kQ pasha,,,kQ pasha tuch perfect bgt sicch…my ciap lho tu’ gantiin posi2 ny kQ okkiee…mya pgen bgt ktmu lgsung ma kQ Pasha truz fhto breng,,n gk lpa cbit pi2 ny kQ pasha…

  17. iya……………….sbb suara pasha memang sedap…………..

  18. ih guanteng bgt…..
    aq ngefans bgt ma pasha ungu & q sll menunggumu smp aq bs brtahn & nglakuin pa ja dm pasha ungu…

    aq fans beratmu

    I LOVE YOU

  19. kerenAbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiSSSSSSSSSSSs

  20. aaaIII…!!!!!!
    qUUU fans beraT qMu Loch!!!!
    pASha Qmu iMuetts bGts C …. !!!!!!
    he,he,he,he.

  21. KaK LeH MnTa nO HpX G’??????????/

    cZ AqUw nGeFaNs bNgT Ma mUw

    pLeAzE Yo??????

  22. erni nur aini

    saya suka baget sama band ungu.pasha.rossa co2k

  23. cok baget pasha sama rosa.saya suka sama band ungu

  24. bt pasha kpn sih jln2 ke bulukumba…………
    bt ungu sukses trus yah…………

  25. kamu jelek sekali!!!!!!!………

  26. hy pasha q ngefans bnget ma u
    q pnget bnget foto brng ma pasha

    pasha love forever

  27. pasha duet bareng ocha keren abizzz
    kapan lagi nih buat duet bareng lagi????
    di tungguin yaa nyanyi barengnya….
    sukses selalu buat ocha daN PASHA

  28. hai kak pasha dan kak ocha
    kalian itu suara na bauz buanget…
    kalian cocok banget kaya org pcrn

  29. aiii,,,
    kagh quUw ngfans bWanNgEtZ mha ka”gh…
    ka”gh mriph mha cowquw,,,

  30. duh..ka rossa tmbh cntk za…
    suara na jg bguz…pa lg duet sm k pasha

  31. aduuhhh,,,,, kak pasha makin ganteng klo duet ma kak rossa… suara’n merdu bangettttttt,,,,,,,

  32. I LOVE U PASHA….
    Muacchh

  33. Hy kq pasha,
    Ne yunna:-*
    Pnggemar no 1..
    Yn sring bgt mmp-in akq,
    Mdh2n,,a
    Kt jdoh y,
    Amien
    Psn yn,
    Jg kshtn,
    Jgn lp shlat,n ibdah..
    Jg ttp syang m ank2
    Luv u..
    Mmuach..
    Good bless.

  34. kak rossa nmpk mkn cantit lah……..

  35. hai pasha

    q udah kirim pesan ma kamu
    tapi kayaknya belom puas klo’
    gak langsung ma vokalisnya

    q ngefans abis ma kamu
    kakakku juga lho
    udah gitu aja ya

    salam kenal

  36. pasha loh kren kali…
    Aq kepinggin nyanyi sm lho…

    Pasha aq lg ditolak ne sm cwek yg aq sk…
    Jg aq mau km nnti nyanyikan lagu single loh yg br jdl nya:luka disini y…

  37. ka pasha ku ngfans bgt a ka pasha….mimpi trbesar ku pingin ktmu n duet ma ka pasha…aku slalu Bdoa mdh2an Ungu semakin sukses….dan ku Brhrp Allah ngabulin Doa ku Bwt bisa ktmu ma ka Pasha….AMIN…

  38. qu ngfanssszzzz bgt sma klian ber2,,,,,,,,,,
    dan qu jga slalu dkng loh !!!!!
    twww ga kak ? sking ngfans ny qu sma klian br2 qu smpe k bw mmpi, he…he…

  39. Q slh 1 fans’a ka ocha aliaz “rossa”, Q sukka bnd smaa lagu” ka ocha, cOz enax” bnd cie….pa’lagi yg duet smaa ka passa, keren bnd and w ska bnd dweh

  40. kag pasha kpn nie mnggung d suraby

  41. kag pasha kpn nie mnggng d sby????????

  42. hUy ‘UNGU’ …..
    nIch Q n_vIe yUank Ch@byE,, oy LgU” kLiaN kyEn aBiEzZ ….. Q tOeh nGfaNs bGed mA kLian,, kPan” kLiaN cOnsEr dUnd k’pRoenk …. Q doAin mGA kLiaN sUksEs sLaLu …..””’
    I LOVE U ‘UNGU’

    By:’CLIQUER’s

  43. pasha u ganteng bnget sih….
    mau donk jadi bini kedua setelah si oki he,,he,, n kalo gak ma w ma rosa Z cocok kok n u bagus bnget duet ma dia.

  44. hy..
    k’pasha Q nge-fans bnget m k2 n’ rosa.
    kalo kalian br2 jadian Q dkung dech,,
    bey.. ..

  45. iiiiiiihhhhhhh……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!ka PAshA kEyen dweH duet ma Ka oca nye…………………………

  46. Oea ntr ge k ulth nichh…Mga pnjng umur N tmbh cuaakeepp…..Oea kpn nichh mnggung D JEMBER????????????????????????SLM muaniezz buat U mmmuuahhhh…………………….

  47. hai k Pasha n k Rossa aku ngefens sekali sama kalian berdua, kalian cocok kalau jadi suami istri. k Pasaha sudah ceri n k Rossa juga sudah cerai kenapa kalian g manikah aja sih kan cocok.

  48. k pasha kapan sih ungu tampil di tv? click-cert dah g sabar menunggu ungu tampil.

  49. k rosa aku lg bete nih karena aku lg suka sama seorng laki-laki dan kayanya laki-laki itu suka juga sama aku, tapi aku pengen kasih tau perasaan ku padanya tapi aku malu. tolong kasih saran dong k pada aku.

  50. q fans qm pasha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dtang donkkkkkkkkkkkkkkk k bjm temui q…………..q kmgeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bngat am qm;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  51. ka pasha mang cocok dech ma ka ocha tapi ka pasha yang sabar nya ma kejadian nya ma ka oki yang sabar aja deh

    pengemar mu

  52. gw ng’fans banget ma pasha ungu jadi pengen ketemu dech ma dia…………………………………

  53. wat smuaaaanya personil ungu …… . . gue suka banget ama band ini . . karrrrena saya suka bngtzzz jdi kami bntuk group band yang nmanya cliquerz. . . y9 rncNanya nich kami mau buat album dan lagu prtma y9 bwain “Berikan aku cinta” ka’ kami sngat brharap komentar kak pasha

  54. koq caem banget ce……………..

  55. kaa pasya semua keluarga gue ngefens bbangggett ama kk tapi aku lagi bete tapi aku kepikirann kk, trus bunda aku bilang kenapa???kamu ngelamun gitu aku blg aku bete ,bunda aku bilang knapa mau bete kan kamu bisa putar musik pasya and rossa trus aku bilang oo… iyaya jadi bete aku jadi hilang dehh ka ngomong ngomong nmr hp kk berapa??????????……..???????ssiicchh

  56. termasuk kk aku yang nmnx jabal dia paling ngefenss kk dan suaranx mirib kk lohh muka nx jg mrp kk lohh …………………………….

  57. i love you……………..
    pasha ………………
    semoga tamba ganteng aja…………….

  58. haiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    buatkan lgu donk…………….

  59. hy pasha …….. q kepengen jumpa ma lo….

    trus q ngak bisa ngomong pa lagi…

    q fans bnget ma lo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s