Cinta laura: suka pakai tank top dan baju terbuka

Mana ujan, bechek, nggak ada ojheck…

Masih ingat kata-kata itu meluncur manis dari bibir Cinta laura? Dara manis ini suka sekali pakai tank top berbahan kaos. Hmm asyik juga ya apalagi kalau panas-panas.

 

cinta laura pamer body

cinta laura pamer body

 

cinta laura pakai tank top

cinta laura pakai tank top

9 responses to “Cinta laura: suka pakai tank top dan baju terbuka

  1. cinta. . . . . . .sumpah gw ngfans bngt ma lo. sukses bwt lo

  2. cinta…you makin sexy pake kaos tank top lho .makin hot!!!

  3. cinta….jangan terlalu over acting dong di depan kamera…trz jgn terlalu kebulean!!

  4. cinta kmu jelekk !!

  5. cinta klu pky baju jgn trlalu seksi……………??nnt org2 pd coment trmsk saya.saya krng sk sm pnmplan km……….

  6. laura,kok pake tank segala maksud aku itu kan rame wartawan

  7. k cinta i lopz u fullllllllll

  8. ehhhhh cinta kam jgn terlalu hhhhooooootttttt yach aku tuh fans beratnya kamu tapi liat kamu pakai baju super sexi banyak kali di internet aku jadi nggak suka ama kamu aku benci sekali ama kamu dasar bokep (botak keparat)

  9. cinta lho tU kurang ajar bget??????
    Ninggalin Gw sndiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s