Foto hot Enno Lerian mulai dipertanyakan dari sudut pornografi

Seiring dengan undang-undang pornografi yang digulirkan, giliran foto-foto Enno Lerian di majalah Popular tengah menuai protes.

Enno menggunakan baju-baju minim kain (!) untuk adegan foto2nya.

 

foto bugil enno Lerian

foto bugil enno Lerian

8 responses to “Foto hot Enno Lerian mulai dipertanyakan dari sudut pornografi

  1. I Wayan astara

    menurut saya sih basa aja, yang harus kita perbaiki adalah sudut pandang kita, jangan kita berfikir negatif terus,kalau pikiran kita ngeres ya pasti itu diangap porno, mulai sekarang semua pihak harus selalu berfikiran positif, biar negara kita juga jadi negara yang positif.

  2. I Wayan astara

    menurut saya sih biasa aja, yang harus kita perbaiki adalah sudut pandang kita, jangan kita berfikir negatif terus,kalau pikiran kita ngeres ya pasti itu diangap porno, mulai sekarang semua pihak harus selalu berfikiran positif, biar negara kita juga jadi negara yang positif.

  3. BIASA AJ…..NORAK LG GAMBAR BEGITU D BLG TELANAJANG…………ENO….?KURANG MULUS…….

  4. sebenarnya sih biasa aja kalau menurut saya nggak terlalu menyolok dan saya pikir itu adalah suatu seni,apa lagi beliau adalah cewek idola gue sedari dia masih kecil

  5. g ada yg spesial tu’ ???
    yg lbih full lg ada g y?

  6. tuk jaman sekarang c itu biasa, klo jaman nenek gw masih muda baru foto kaya gtu bsa GEGER dunia persilatan

  7. kyknya cuman orng matanya katarak yg blng c enno sexy. tuh body g bahenol jauh dr sexy. sorry y enno. . . . .

  8. sexy dikit tapi gak porno juga…
    soalnya masih pakai baju…
    belum bugil…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s